• SMP ISLAM TERPADU IQRO NOGOSARI
  • Berakhlak Mulia, Cerdas, dan Mandiri

Pemberitahuan Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dengan ini kami sampaikan bahwa libur sekolah dimulai pada hari Senin, 17 April 2023 dan akan berakhir pada Senin, 24 April 2023. Kegiatan belajar-mengajar akan dimulai kembali pada hari Selasa, 25 April 2023. Apabila terdapat perubahan informasi, maka akan kami sampaikan melalui grup whatsapp Ananda.

Selama liburan, kami mengharapkan agar Ananda tetap dapat belajar dan mengejar target Amal Yaumi yang telah ditetapkan. Meskipun sedang libur, tetap penting bagi Ananda untuk mempertahankan konsistensi belajar demi meraih prestasi yang optimal.

Kami juga ingin mengingatkan bahwa pengumpulan zakat terakhir akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2023. Kami menghimbau agar para orang tua dapat membantu Ananda untuk mengumpulkan zakat dan mendorong mereka untuk beramal dan berbuat baik.

Akhirnya, kami ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa menyertai keluarga besar SMP Islam Terpadu Iqro Nogosari. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf yang telah terjadi selama proses belajar-mengajar di SMP Islam Terpadu Iqro Nogosari. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima segala amal ibadah kita. Aamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Download surat pemberitahuan libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H disini

Komentari Tulisan Ini